Tahukah Kamu?

Ladies.. udah yakin belum kalau pembalut yang kamu gunakan setiap bulannya benar-benar aman?

Ketika lagi banyak-banyaknya, kamu bisa ganti berapa banyak pembalut? 5-6 buah dalam sehari kan? Karena nggak nyaman dan gampang penuh, emang rasanya banyak cewek yang akan sering ganti pembalut sekali pakai setiap harinya ya.

Sekarang bayangin deh, gimana kalau ternyata bahan-bahan yang ada di dalam pembalut ternyata adalah bahan kimia yang CUKUP BERBAHAYA untuk kesehatan organ intim dan kesehatan kamu secara keseluruhan.

The Untold Story

FAKTANYA ada 3 bahan kimia yang terkandung pada pembalut sekali pakai yakni:
  • Klorin / Pemutih (bleaching)
  • Dioxin yang merupakan senyawa beracun yang ditemukan pula pada bahan baku kertas daur ulang
  • Furan, yakni bahan kimia yang hampir sama fungsinya dengan klorin
Karena sering bersentuhan dengan bahan kimia, organ intim bisa kasih reaksi macem macem lho, mulai dari gatel-gatel, rasa panas, perih, hingga kanker serviks. Untuk kanker serviks sendiri adalah sebuah penyakit yang jadi MOMOK buat banyak banget wanita karena penyakit ini bisa menyebabkan kematian.
Ladies, 2020 dan seterusnya saatnya GANTI PEMBALUT!!
Yuk lebih care dengan kesehatan kita dengan cara mengganti kebiasaan menggunakan pembalut sekali pakai dengan “Pembalut kain Yuspin.

Kenapa Harus Yuspin?

Pembalut Kain Yuspin menggunakan bahan dengan serat khusus sehingga memiliki daya serap tinggi dan mudah dicuci setelah digunakan
Bahan baku Yuspin telah melalui uji laboratorium dari Kementrian Kesehatan sesuai Uji SNI dinyatakan bebas Klorin
Semua bahan baku elemen Yuspin di custom khusus, sehingga tetap Higienis dan Awet hingga pemakaian 2 tahun
Yuspin sudah memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan yang menandakan Yuspin boleh diperdagangkan di Seluruh Indonesia
Simak Testimoni Yuspin
" Masih pakai pembalut sekali pakai? aduh..ayo beralih, aku udah lihat banyak cewek cewek yang udah move on pakai Yuspin ini kana ini nyaman, motifnya bagus bagus dan bisa dicuci ulang "
Zaskia Adya Mecca - Selebriti
" Temen-temen sekarang saya udah beralih pakai Yuspin ini lho, ini adalah langkah kecil saya melindungi diriku dan lingkungan, karena Yuspin sudah teruji Laboratorium bahan baku nya aman bebas klorin sesuai uji SNI "
Oki Setiana Dewi - Aktris

" Ini cewek-cewek wajib banget tau! Yuspin pelopor pembalut kain Legal yang sudah teruji laboratorium bahan baku nya bebas klorin, jadi nyaman dan ga bocor karena udah ada pelapis anti bocornya "
Gisela Anastasya - Musisi
" Fungsi dari pembalut kain itu juga mengurangi resiko bberapa penyakit kewanitaan, ga perlu takut karena terbuat dari bahan berkualitas dan teruji laboratorium, ukurannya lengkap banget "
dr. Nadia Alaydrus - Dokter
Yuk Jaga Kesehatan anda sekarang dengan mengganti pembalut sekali pakai dengan Yuspin!
HARGA PROMO YUSPIN

HARGA MULAI Rp. 115.000/ Pack

AWET HINGGA 2 TAHUN

Dapatkan Harga PROMOSEKARANGJUGA




GARANSI 100% UANG KEMBALI
Copyright 2020 - Yuspin