10 Januari 2020 2:08 pm

Jangan takut travelling saat menstruasi

Jangan takut travelling saat menstruasi
Masih zaman sekarang kalo lagi menstruasi ga perlu banyak aktivitas.

Eits kata siapa? Waktu menstruasi banyak yang memilih buat meninggalkan segala aktivitas. Alasannya sih badan terasa lemas, badan sakit gara- gara PMS, sampai karna takut darah haid bocor karna saking banyaknya darah yan keluar.

Padahal nih Yuspiners kalau semisal kamu berhenti melakukan aktivitas yang bertepatan di saat haid akan menjadi buruk buat kamu. Sedikit-sedikit rasa mager/males mulai melanda. Akan tetapi kalo memang sakit akibat PMS mungkin bisa dimaklumi. Gimana dong kalau malas melakukan aktivitas karna darah takut bocor?

Bukan alasan dong kalau yuspiner dan teman-teman merencanakan travelling bareng di cancel gara-gara  menstruasi. Yuspiner selalu siap sedia  untuk dibawa ketika travelling karna travelable. bahan tasnya yang terbuat dari plastik bisa menampung pembalut bekas.

Bersihkan pembalut dengan air mengalir jika perlu memakai sabun batang.Lalu simpan pembalut di tas yuspin. Jangan lupa membawa tisu. Belum tentu semua tempat yang kamu kunjungi menyiapkan air bersih dan tisu di kamar mandi. Lebih baik  membawa persiapan agar tidak panik. Tisu kering bisa digunakan menyeka setelah buang air besar.  Tisu basah bisa jadi pertolongan pertama jika air di kamar mandi tidak bersih.
Blog Post Lainnya
Media Sosial
Hak Cipta dilindungi Undang-Undang
Copyright Yuspin 2020©-